Latest Movie Review :

Pendekar Tongkat Emas (2014)


Film Indonesia Terbaru Rilis Desember 2014 bergenre Action Historical produksi Miles Production berjudul "Pendekar Tongkat Emas" dibintangi Nicholas Saputra dan Eva Celia. Film terbaru rilis dan tayang di Bioskop 18 Desember 2014 seluruh Indonesia.

Penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, lihat Review Pemain Sinopsis Pendekar Tongkat Emas 2014 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut :

Detail Film :
» Film Rilis: 18 Desember 2014
» Genre: Action Historical
» Director: Ifa Isfansyah
» Producer: Mira Lesmana, Riri Riza
» Writer: Jujur Prananto
» Production: Miles Production
» Official Site: -
» Runtime: 120 minutes
» Rating: R
» Cast:
- Nicholas Saputra
- Reza Rahadian
- Eva Celia
- Christine Hakim
- Tara Basro
- Landung Simatupang
- Whani Darmawan
- Slamet Rahardjo

Sinopsis Pendekar Tongkat Emas (2014) :
Film ini akan menceritakan tentang suatu perguruan silat yang akan melahirkan banyak pendekar untuk menjaga keamanan dan ketentraman suatu kerajaan.

Cempaka, seorang guru silat melatih para muridnya untuk menggunakan silat bukan sebagai alat membunuh tetapi menjadi pendekar yang memiliki tujuan. Suatu ketika, para murid Cempaka harus berkompetisi untuk mendapatkan sebuah tongkat emas yang dimilikinya. Dalam kompetisi ini mereka akan berusaha dan menunjukkan berbagai hal yang sudah mereka pelajari selama ini. Dan tiba-tiba Tongkat Emas itu menghilang.

Pendekar Tongkat Emas (2014) Trailer Youtube :



Film Action Historical Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Nicholas Saputra dan Eva Celia ini? Tunggu dan jangan lupa tonton Film Pendekar Tongkat Emas 2014 di Bioskop rilis dan tayang mulai 18 Desember 2014.

Source
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. K-Movie Review - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-Edited by Kyoruu Reimei
Proudly powered by Blogger