Latest Movie Review :

Bulan di Atas Kuburan (2015)


Film Indonesia Rilis 2015 bergenre Drama produksi Sunshine Pictures MAV Production, FireBird berjudul "Bulan di Atas Kuburan" dibintangi Atiqah Hasiholan. Film terbaru rilis dan tayang di Bioskop 2015 seluruh Indonesia.

Penasaran dengan Film Indonesia 2015 ini, lihat Review Pemain Sinopsis Bulan di Atas Kuburan 2015 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut :

Detail Film :
» Film Tayang: TBA 2015
» Genre: Drama
» Director: Edo Sitanggang
» Producer: Tim Matindas, Dennis Chandra, Leonado A Taher
» Writer: Dirmawan Hatta
» Studio: Sunshine Pictures MAV Production, FireBird
» Official: -
» Rating: R
» Cast:
- Atiqah Hasiholan
- Rio Dewanto
- Donny Alamsyah
- Tio Pakusadewo
- Annisa Pagih
- Ria Irawan
- Ayushita
- Ray Sahetapy
- Andre Hehanussa
- Mentari De Marelle
- Adi Kurdi

Sinopsis Bulan di Atas Kuburan (2015) :
"Bulan di Atas Kuburan" merupakan film remake dari tahun 1973 yang disutradarai oleh Asrul Sani dengan judul yang sama. Di kampung, Sabar (Ray Sahetapy) memamerkan kesuksesannya hidup di Jakarta sebagai pengusaha batu bara. Kesuksesan Sabar membuat dua pemuda Batak, Tigor (Donny Alamsyah) dan Sahat (Rio Dewanto) tetangganya tergiur untuk merantau ke Jakarta. Impian dan harapan langsung musnah, pada kenyataannya Sabar hanya tinggal di kampung kumuh dengan hidup yang juga pas-pasan.

Kehidupan Sabar yang penuh khayalan membuatnya sering bertengkar dengan istrinya. Setelah mengetahui kepalsuan Sabar, Tigor dan Sahat berusaha hidup di Jakarta dengan caranya sendiri. Tigor yang awalnya kembali menjadi supir angkot berkumpul dengan suatu kelompok preman. Disisi lain, Sahat yang bercita-cita jadi penulis besar memilih menikah dengan Mona (Atiqah Hasiholan). Mona adalah putri seorang penerbit buku yang bagi Sahat dapat melancarkan cita-citanya.

Bulan di Atas Kuburan (2015) Trailer Youtube

Film Drama Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru ini? Tunggu dan jangan lupa tonton Film Bulan di Atas Kuburan 2015 di Bioskop rilis dan tayang mulai 2015.

Source
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. K-Movie Review - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-Edited by Kyoruu Reimei
Proudly powered by Blogger