Latest Movie Review :

Kok Putusin Gue (2015)


Film Indonesia Rilis Maret 2015 bergenre Drama Remaja Romantis produksi Studio Sembilan Production & 0708 Films berjudul "Kok Putusin Gue" dibintangi Dara dan Mita The Virgin. Film terbaru rilis dan tayang di Bioskop 12 Maret 2015 seluruh Indonesia.

Penasaran dengan Film Indonesia 2015 ini, lihat Review Pemain Sinopsis Kok Putusin Gue 2015 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut :

Detail Film :
» Film Tayang: 12 Maret 2015
» Genre: Drama Remaja Romantis
» Director: M. Harmoko
» Producer: Ravi Pridhnani, Helfi Kardit
» Production: Studio Sembilan Production & 0708 Films
» Runtime: 100 minutes
» Rating: R
» Cast:
- Dara The Virgin
- Stefan William
- Mita The Virgin
- Igor Saykoji
- Sonita

Sinopsis Kok Putusin Gue (2015) :
Sebuah kisah yang di angkat dari novel laris karya Ninit Yunita dengan judul yang sama “Kok Putusin Gue”. Maya (Dara The Virgin), cewek yang tengah patah hati karena diputusin cowoknya, Hari (Stefan William), saat malam setahun jadian mereka.

Maya sangat mencintai Hari. Hari adalah cowok yang bisa membuatnya nyaman dan paling lama yang ia pacari. Maya mengira akan diperkenalkan kepada orang tua Hari di Jakarta, tetapi Hari malah memustuskan Maya dengan beralasan bahwa Maya yang jago dalam berbagai hal (lulus dengan predikat cum laude, taekwondo sabuk hitam, fasih bahasa Prancis, cantik, proporsional) membuat Hari minder dan tidak pantas bersanding dengan Maya. Ternyata harapan berbanding terbalik dengan kenyataan yang harus ia terima.

Kok Putusin Gue (2015) Trailer Youtube

Film Drama Remaja Romantis Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru The Virgin ini? Tunggu dan jangan lupa tonton Film Kok Putusin Gue 2015 di Bioskop rilis dan tayang mulai 12 Maret 2015.

Source
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website
Copyright © 2014. K-Movie Review - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Re-Edited by Kyoruu Reimei
Proudly powered by Blogger